Sabtu, 10 Oktober 2009

Usaha Elektronik disekitar bogor

Setiap jam kuliah selesai, saya berjalan pulang dengan berkendara sepeda motor, setiap saya pulang kuliah saya selalu mengamati usaha elektronik disekitar perjalanan pulang. Setelah saya mengamati usaha elektronik disekitar bogor, saya meyempatkan diri untuk mampir kesalah satu toko elektronik yang saya amati, yaitu toko kiki elektronik, toko ini adalah salah satu toko yang saya amati setiap saya pulang dari tempat kuliah. Setelah saya meyempatkan diri untuk singgah dari salah satu toko ini saya mulai bertanya-tanya tentang pa saja yang berhubungan dengan toko elektronik ini. saya mulai bertanya berapa karyawan yang bekerja dotoko ini dan pemilik toko pun menjawab toko ini mempunyai 3 karyawan dan salah satu dari karyawan ini adalah sodara saya karna sodara saya itu sebagai orang kepercayaan. saya juga bertanya toko ini menjual barang apa saja dan saya pun mendapat penjelasan, toko ini mulai menjual dari sperpat untuk tv, dvd, vcd, dan lain-lain, dan salah satu keistimewaan toko ini juga salain ramah-ramah pelayannya dan enak untuk diajak ngbrol, saya pun bertanya hari apa saja toko ini libur dan pemilik toko menjawab setiap hari minggu dan hari2 besar. saya memperhatikan toko kiki elektronik ini sudah banyak sekali orang yang berlangganan terlihat saat pelanggan membeli barang karena sangat akrab sekali dengan karyawan yang berkerja di toko kiki elektronik. saya juga bertanya sudah berapa lama toko ini berdiri dengan lantang pemilik toko menjawab kira2 sudah 10 tahum toko ini berdiri, dengan toko ini saya sudah menyekolahkan kedua anak saya sampai perguruan tinggi, mungkin dulu persaiangan tidak seketat sekarang karena toko elektronik buka hanya satu tapi banyak sekali, jadi untuk mengambil pelanggan dengan cara menjual barang lebih murah, melayani dengan ramah kata pemilik toko elektronik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar